Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Tatap Muka Bersama Pengurus Persit Cabang DIM Labuha

Labuha, PW: Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oki Imam Sampurno Setiawan bertatap muka bersana Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang Dim 1509/Labuha bertempat di Lobby Makodim 1509/Labuha. Senin (26/10)

Kedatangan Ketua Persit Koorcab tersebut bersamaan dengan kunjungan kerja Danrem 152/Bbl di wilayah Halmahera Selatan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan pengurus Persit Cabang Dim 1509/Labuha.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit koorcab 152 memberikan wejangan kepada jajarannya sebagai istri seorang Prajurit hal yang penting dan harus dipahami adalah bagaimana menjabarkan program organisasi Persit dalam kedudukannya sebagai mitra TNI dan sebagai organisasi istri prajurit TNI-AD. Dalam konteks ini, Ibu-ibu tentu harus mampu berperan secara maksimal dalam dua posisi karena keduanya merupakan tugas yang tidak bisa dipisahkan dan harus berjalan dengan seimbang. Sebagai anggota organisasi tentu dituntut untuk memberikan konstribusi maksimal dalam membantu tugas pokok TNI-AD, sedangkan kedudukan sebagai Istri yang bertugas membina keluarga sangat besar artinya dalam mendukung lancarnya tugas suami sehari-hari dan sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki peranan penting dalam menentukan kualitas dan keberhasilan putra-putri kita.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua Persit melakukan dialog bersama dan berkenalan satu persatu agar terjalin hubungan emosional yang baik antar ketua dan pengurus persit di jajaran Koorcab Rem 152 .a/ red

Related posts