Jalin Kedekatan Terhadap Masyarakat, Babinsa Kodim 1802/Sorong Tingkatkan Komunikasi Sosial

Kota Sorong PW: Suatu upaya untuk meningkatkan sinergitas dalam menjalin kedekatan dan kekompakan khususnya jajaran Kodim 1802/Sorong terhadap masyarakat, Babinsa Tampa Garam Koramil 02/Sorong Barat Sertu Andatu melaksanakan anjangsana kerumah Bapak Jupri selaku warga binaan, Jumat (23/10/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan, anjangsana yang dilaksanakan adalah upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di masyarakat tetap berjalan dengan baik, selain mempererat hubungan antara aparat dan masyarakat, di harapakan dengan kedekatan ini masyarakat tidak canggung untuk memberikan berbagai informasi dilapangan guna kebaikan bersama.

Lanjut Babinsa, di harapkan masyarakat juga ikut menjaga situasi kamtibmas dengan saling memperhatikan keamanan lingkungan agar terhindar dari para pelaku tindak kejahatan, pesannya.

Sementara itu Bapak Jupri menyampaikan, berterimaksih atas anjangsana yang dilakukan Babinsa Tampa Garam Koramil 02/Sorong Barat Sertu Andatu, kami selaku masyarakat siap untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, ucapnya.

Related posts