Jaga Fisik Agar Tetap Prima Prajurit Yonzeni 2 Mar Rutin Laksanakan Olah Raga

Surabaya, PW: Dalam rangka menjaga kondisi fisik agar tetap tampil prima prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir ( Yonzeni 2 Mar) melaksanakan lari siang keliling Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Senin(19/10/2020 )

Kegiatan lari siang ini diawali dengan peregangan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan lari siang keliling Kesatrian kurang lebih sejauh 5 Km. Setelah itu dilaksanakan senam pendinginan agarku otot otot tidak terasa kaku setelah melaksanakan olah raga.

Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar ) , Letkol Marinir Eko Puji Suryanto, M. M.,S.H., M. Tr. Opsla mengatakan, menjaga kebugaran fisik ini sangat penting dan tidak perlu mahal cukup dengan olah raga teratur makan tubuh kita akan sehat. Sehingga dengan tubuh yang sehat tugas tugas kita sebagai prajurit Marinir akan dapat kita laksanakan dengan maksimal.

“Olahraga merupakan hal yang wajib dalam menjaga stamina dan kesehatannya merupakan modal awal bagi setiap prajurit dalam menjalankan kewajibannya sebagai garda terdepan dalam mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Pungkasnya.

Olahraga yang rutin dilaksanakan ini juga merupakan sarana pembinaan personel dalam memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, soliditas dan kekeluargaan antar prajurit Yonzeni 2 Mar.

Related posts