Dua Puluh Sembilan Orang Prajurit Dan PNS Lantamal XII Naik Pangkat

Pontianak, PW :  Kamis (01/10/20) tadi pagi di Mako Lantamal XII, Jl. Wajuk Hilir kabupaten mempawah Pontianak telah dilaksanakan Acara laporan kenaikan pangkat bagi Pereira, Bintara dan Tamtama Lantamal XII dengan jumlah keseluruhan yang naik pangkat adalah dua puluh sembilan  orang prajurit. acara pelaporan kenaikan pangkat dibagi menjadi dua tahap yaitu untuk laporan kenaikan pangkat Perwira, yang  bertindak sebagai Irup adalah Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E, sedangkan laporan kenaikan pangkat bagi, Bintara, tamtama dan PNS yang bertindak sebagai Irup adalah Dandenma Lantamal XII, Letkol Laut (PM) Sungkono SH M.Hum.

Pada kesempatan tersebut Irup membacakan amanat Komandan Lantamal XII Brigjen TNI Marinir Andi Rukman yang menyampaikan tentang makna dan arti kenaikan pangkat diantaranya bahwa kenaikan pangkat didapat dari hasil kerja keras yang merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang dilakukan secara konsisten  sistematis dan berkesinambungan sehingga harus dijadikan momentum untuk dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta harus dilandasi dengan moral integritas dan profesionalisme. Berani mengambil keputusan yang tepat serta senantiasa menumbuhkan daya kreatif dan inovatif demi tercapainya tupoksi organisasi yang optimal.

Menyinggung masalah Covid 19 Komandan Lantamal XII juga menyampaikan agar tidak henti hentinya di masa pandemi ini, seluruh prajurit Lantamal XII tetap semangat melaksanakan tugas dengan mematuhi protokol kesehatan, menjaga serta meningkatkan imunitas tubuh agar mampu berkarya nyata, sehingga dapat mengukir prestasi untuk TNI Angkatan Laut.

Mengakiri amanatnya Brigjen TNI Marinir Andi Rukman mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu berDoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa memohon selalu diberikan bimbingan dan petunjuk guna melanjutkan Dharma Bakti bagi kejayaan TNI angkatan Laut TNI bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protocol kesehatan Covid 19 sesuai dengan perintah pimpinan dan anjuran dari pemerintah.

Related posts