Danyonif 1 Marinir Terima Penyerahan Jabatan Perwira Seksi Operasi

(Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla, menerima penyerahan Jabatan Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Yonif 1 Marinir dari Mayor Marinir La Ode Arjuna di Long Room Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (14/10/2020).

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir  Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Yonif 1 Marinir mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Marinir La Ode Arjuna atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat  Pasi Ops  Yonif 1 Marinir.

“Mayor Marinir La Ode Arjuna dengan ikhlas telah bekerja keras dan dengan dedikasi yang tinggi serta selalu memberikan yang terbaik pada saat menjabat dan mengabdi di Yonif 1 Marinir, sehingga kegiatan-kegiatan satuan bisa berjalan dengan baik dan lancer,” katanya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir  juga mengucapkan terimakasih dan sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada Mayor Marinir La Ode Arjuna atas tugas dan jabatan baru yang diembannya yaitu sebagai Kasi Ops Kolatmar Grati, Pasuruan. “hal ini menandakan bahwa tugas yang diemban bukan semakin ringan, melainkan justru bertambah berat, namun saya yakin dan percaya bahwa Mayor Marinir La Ode Arjuna akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas baru,” pungkasnya.

Related posts