Dankormar Resmikan Renovasi Barak Siaga Dan Gedung Kedinasan Lanmar Jakarta

(Jakarta), PW: Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) meresmikan renovasi barak siaga dan Gedung kedinasan di Pangkalan Marinir Jakarta (LANMAR JAKARTA) yang bertempat di Jl. Kwini II No.6, RT.6/RW.1, Senen, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat. Jum’at(02/10/2020).

Kedatangan Dankormar di Pangkalan Marinir Jakarta dalam rangka peresmian renovasi barak siaga dan penandatanganan 7 Prasasti proyek pembangunan Lanmar Jakarta T.A 2020.

“Gedung-gedung tua yang ada di Ksatrian Marinir Kwini yang sudah lama tidak tersentuh pada akhirnya atas kebijakan Komandan Korps Marinir dapat direnovasi dan dapat digunakan kembali” kata Danlanmar Jakarta.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengatakan ‘’Ini menjadi tanggung jawab kita, kita pelihara ini aset marinir aset Angkatan Laut dan aset negara yang harus kita apayakan dengan cara bagaimana selalu terpelihara’’.

Turut Hadir dalam kegitan tersebut Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Wurjanto, M,Han, serta para Asisten Dankormar dan Kadis Kormar.

Related posts