Dandim Martapura Maksimalkan Seluruh Prajuritnya Diwilayah Bantu Pemerintah Menekan Laju Tumbuh Kembang Covid -19

MARTAPURA-PW:Guna menekan kembali penyebaran wabah virus korona atau Covid-19 dan memonitoring perilaku kehidupan masyarakat .

Komandan Kodim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol mengerahkan serta memaksimalkan seluruh prajuritnya yang bertugas di wilayah teritorial untuk membantu Pemerintah bersama stekholder juga Kepolisian

Ini disampaikan saat mengumpulkan kepada prajurit Babinsanya yang tergabung satgas penanganan Protokol Kesehatan Covid yang berlangsung di aula Makodim, Jum’at ( 23/10/2020)

“Jadi dalam rangka mendukung Pemerintah bersama Kepolisian untuk menangani permasalahan penyebaran Covid-19, Saya menginstruksikan seluruh Personel Kodim Martapura, secara maksimal melakukan operasi penegakan pendisiplinan protokol Kesehatan dan memonitoring perilaku kehidupan masyarakat.

Sesuai arahan dan juga instruksi Presiden kepada Panglima TNI melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, ini semua berlaku di semua wilayah termasuk diantaranya kita.

Sehingga mendapatkan perintah dan alokasi pendisiplinan memonitoring perilaku kehidupan masyarakat dimasa pandemil ini, kita dibawah Komando Korem dan Kodam serta perintah langsung pimpinan tertinggi Mabes TNI, tugas kita sudah jelas operasi pendisiplinan pada semua titik-titik yang menjadi perhatian

Kemudian tugas selanjutnya kita juga diminta memantau perilaku kehidupan masyarakat terkait memakai masker, jauhi kerumunan, jarak yang dituangkan dalam aplikasi yang sudah diberikan.

Dengan jumlah 150 personil satgas covid -29 ini akan berbaur nantinya diwilayah bersama instansi terkait baik pemerintah dan stokhokder juga rekan satuan kita kepolisian

Dandim menekankan ,secara rutin juga Babinsa lakukan monitor wilayah laporkan perkembangan. apalagi jelang Pilkada sebentar lagi dilaksanakan, berharap semua disiapkan mulai dari diri kita pribadi harus sehat dan tetap jaga kesehatan.(Mk-95).

Related posts