Dandim 1003 Kandangan Pererat Jalinan Silaturahmi Dengan Insan Media

Kandangan-PW:Dalam mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas Komando Distrik Militer Kodim 1003/Kandangan melalui Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP mengadakan pertemuan dengan Insan media di Ruang Yudha Makodim 1003/Kandangan, Rabu malam(21/10/2020).

Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP menjelaskan dalam pertemuan tersebut, ini hanya pertemuan biasa saja dalam meningkatkan Informasi dan tukar pikiran dengan Wartawan, serta sinergi dalam meningkatkan Silaturahmi antara TNI dan Wartawan.

Letkol Arm Dedy Soehartono S.IP juga menambahkan pertemuan ini sebagai sarana untuk saling bertukar informasi, antara TNI khususnya kodim 1003 kandangan dengan insan media yang ada di Hss.

“Ini juga bentuk yang nyata kami lakukan agar Wartawan dan TNI bisa bersinergi baik tukar pikiran, tukar informasi dan tukar pengalaman,”Ucapnya.

“Semoga kedepan hal positif ini tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak terkait dalam pemberitaan yang mengedepankan Bangsa dan Negara,”Tutup Dandim.(Mk-95).

Related posts