Atlet Archery ‘Hiu Petarung’ Fokus Laksanakan Latihan Memanah

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka meningkatkan kemampuan, atlet panahan ‘Hiu Petarung’ (sebutan Batalyon Infanteri 3 Marinir) fokus dalam melaksanakan latihan panahan di lapangan Jungle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (26/10/2020).

Latihan panahan yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung tersebut bertujuan untuk mempersiapkan atlet panahan Yonif 3 Marinir menjelang event yang akan datang, dengan latihan rutin akan membuat otot menjadi kuat dan skil semakin terasah. Kegiatan yang dilakukan meliputi pemanasan serta melaksanakan memanah dari jarak 20 meter dan 30 meter.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan kepada seluruh atletnya agar melaksanakan latihan dengan bersungguh-sungguh agar dapat mencapai hasil yang maksimal, tidak ada hasil yang bagus tanpa adanya latihan yang rutin dan kemauan yang keras bagaimana cara memanah yang benar.

Disampaikan juga pada latihan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Related posts