Prajurit Yonmarhanlan VII Laksanakan Latihan Pertahanan Pangkalan Di Mako Lantamal VII

Kupang, PW: Latihan Pertahanan Pangkalan Lantamal VII TW III Ta. 2020 diikuti prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII, pada hari pertama latihan peserta melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) untuk memahami materi yang sudah diberikan di Mako Lantamal VII Kab. Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa, (22/09/2020).

Kegiatan diawali dengan pembukaan latihan yang dipimpin oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama IG Kompiang Aribawa yang diikuti oleh perwakilan Yonmarhanlan VII, Denma Lantamal VII, Pom Lantamal VII, Satrol Lantamal VII dan Rumkital Samuel J. Moeda.

Dalam arahannya Danlantamal VII menyampaikan bahwa kegiatan latihan pertahanan pangkalan ini adalah dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit dan menjaga kesiapsiagaan operasional dalam menghadapi segala kemungkinan terjadinya serangan musuh secara mendadak terhadap alutsista, gedung atau bangunan maupun perorangan prajurit Lantamal VII sesuai prosedur dan aturan pelibatan.

Usai pembukaan latihan seluruh peserta latihan dan prajurit Yonmarhanlan VII melaksanakan TFG dan Drill pertahanan pangkalan di Auning area Mako Lantamal VII.

Related posts