Prajurit Yonif 6 Brigif 1 Mar Ikuti Jam Komandan Batalyon

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir  (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonif 6 Mar, bertempat di Ruang Rekreasi Prajurit Yonif 6 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (03/09/2020).

Kegiatan Jam Komandan yang diikuti oleh seluruh prajurit ‘Nanggala’ Yonif 6 Mar ini dilaksanakansetelah kegiatan Isoma. Danyonif 6 Mar meluangkan waktu khusus untuk memberikan instruksi dan doktrin dari Satuan terkait permasalahan yang terjadi serta upaya-upaya pencegahannya khususnya yang menyangkut kehidupan anggota tidur luar maupun tidur dalam.

Mengawali arahannya Danyonif 6 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurit Nanggala agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada kita semua serta Jam Komandan merupakan komunikasi langsung Danyon terhadap prajurit sampai dengan pangkat yang terendah (prajurit paling junior).

Beberapa penekanan dari Danyonif 6 Mar antara lain agar bijak dalam menggunakan medsos dan tidak mudah terpengaruh serta tidak perlu mengomentari suatu permasalah yang bisa merugikan diri sendiri dan Satuan, agar menggunakan grub di medsos yang diikuti untuk tujuan yang baik dan positif serta tetap waspada terhadap Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dengan disiplin terhadap prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Mengakhiri arahanya Danyonif 6 Mar menghimbau kepada seluruh prajurit Nanggala untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sesuai agama masing-masing agar keluarga besar Yonif 6 Mar selalu mendapat kesehatan dan keselamatan.

Related posts