PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMAKAIAN MASKER DI PASURUAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menekan penyebaran Covid 19, prajurit Yonif 1 Marinir ikut serta melaksanakan sosialisasi pemakaian masker di taman lansia di Jalan Ki Hajar Dewantoro Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (25/09/2020).

Sosialisasi yang dimimpin langsung  Kepala Humas Kecamatan Kota Pasuruan Ibu Irma tersebut melibatkan prajurit Marinir, Koramil dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Sosialisasi yang dilaksanakan di Taman Lansia dan Taman Perkemahan di Kota Pasuruan tersebut bertujuan untuk menghimbau kepada masyakat untuk selalu memakai masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyambut baik upaya yang dilakukan prajuritnya yang tergabung Satgasops PAM Covid-19 di Pasuruan yaitu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penggunaan masker.

“Tugas yang kalian laksanakan adalah kegiatan mulia, yaitu membiasakan diri kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dalam rangka memutus mata rantai covid-19, laksanakan dengan ikhlas, sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua,” tegasnya.

Related posts