PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PERBAIKAN JALAN SEKITAR SATUAN

(Sidoarjo) PW : Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dan menjaga keselamatan berkendara di dalam Kesatrian, prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan penutupan dan meratakan lubang-lubang dengan aspal di sepanjang jalan yang berada di Satuan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (10/09/2020).

Kegiatan tersebut dibawah kendali Komandan Kompi Markas Kapten Marinir Heru Susanto dengan menyisir seluruh jalan yang berada disekitar Batalyon Infanteri 1 Marinir. Setelah ditemukan jalan yang berlubang atau rawan terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan, langsung ditutup dengan kerikil dan aspal kemudian disiram dengan solar selanjutnya diratakan dengan silinder manual.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa perbaikan jalan tersebut akan terus dilakukan sampai seluruh jalan di lingkungan Batalyon Infanteri 1 Marinir dalam kondisi baik. Alangkah ironisnya jika sampai terjadi kecelakaan didalam Kesatrian, karena jalan yang ada merupakan akses yang sering digunakan berbagai macam kegiatan mulai dari mobilisasi kendaraan, latihan personel, olahraga dan lain-lain.

“Secara bertahap semua sarana dan prasarana yang ada di Batalyon Infanteri 1 Marinir ini akan kita lakukan standarisasi,“ pungkasnya.

Related posts