Prajurit Petarung Yonmarhanlan VII Peringati HUT TNI AL Melalui Virtual Dan Serahkan Tali Asih

Kupang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit dan Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 mengikuti prosesi peringatan HUT TNI AL ke 75 melalui virtual streaming, di Marseling Area Mako Lantamal VII Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis, (10/09/2020).

Peringatan HUT TNI AL ke 75 yang mengambil tema ” Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju” Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yugo Margono sebagai Inspektur Upacara dengan pelaksanaan upacara bertempat di Markas Besar TNI AL Jakarta, yang disiarkan langsung melalui streaming nasional Dinas Penerangan TNI AL.

Dalam kegiatan tersebut, prajurit Yonmarhanlan VII mengikuti seluruh rangkaian upacara peringatan dengan penuh khidmad, usai prosesi kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama IG Kompiang Aribawa yang didampingi Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Suwerni Kompiang Aribawa beserta Wadan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, Danyonmarhanlan VII dan pengurus Jalasenastri Korcab VII DJA II.

Usai kegiatan peringatan upacara virtual dan potong tumpeng Danyonmarhanlan VII beserta prajurit berkunjung dan serahkan tali asih kepada warakawuri TNI AL yakni ibu Nur yang berada di wilayah kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Danyonmarhanlan VII dalam kesempatan tersebut menyampaikan “kedatangan prajurit Yonmarhanlan VII ini untuk besilaturahmi dan berbagi kebahagiaan di peringatan HUT TNI AL ke 75 ini, semoga ibu selalu diberikan kesehatan dan kebahagian dengan kedatangan kami” tegasnya

Beberapa kalimat turut disampaikan oleh Ibu Imelda Alberto Nunes yang merupakan istri dari Almarhum Serma Mar (Purn) Alberto Nunes, dengan menyampaikan terima kasih telah mendapatan perhatian dan tetap menjalin kekeluargaan, meski sudah tidak aktif lagi seperti dulu, namun dengan kegiatan seperti ini, merupakan sebuah perhatian bagi kami, semoga TNI AL semakin maju dan Marinir tetap satu serta sukses selalu untuk Marinir” ungkapnya.

Related posts