Exit briefing Tim Wasrik Itjenau di Wingdikum

Bogor, PW: ”Pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja suatu organisasi memang sangat diperlukan sebagai kontrol dan acuan serta bentuk perhatian pimpinan terhadap Wingdikum dan Skadik jajaran dalam merencanakan dan melaksanakan program kerja. Kami menyadari, sebagai pelaksana pendidikan, kami mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan, karena dari kinerja staf dan hasil didik yang dihasilkan nantinya akan menjadi salah satu penentu keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara”, demikian kata Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H.,M.H saat melaksanakan Exit Briefing tim Wasrik Itjenau di Wingdikum Bogor, Kamis (3/9/2020).

Sementara itu, Irdasus Itjenau Kolonel Pom Pipik Krispiarto selaku Ketua tim Wasrik Itjenau mewakili Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E selaku pengendali / penanggung jawab Wasrik Itjenau mengatakan dengan berakhirnya Wasrik di Wingdikum dan Skadik jajaran, mengucapkan terima kasih kepada Danwingdikum beserta seluruh staf atas kerjasama, keterbukaan dan dukungannya. Sehingga tidak ada kendala yang berarti. “Banyak hal-hal yang sudah dicapai, banyak juga inovasi- inovasi yang telah dilakukan, sehingga dengan adanya pandemi covid-19, kegiatan belajar mengajar tetap berjalan. Tentunya kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan dan kami mengingatkan untuk tetap dilaksanakan protokol kesehatan yang lebih ketat”, kata Ketua Tim Wasrik Itjenau.

Hadir pada acara tersebut para Perwira pemeriksa Tim Wasrik Itjenau, para Kepala Dinas Wingdikum, para Komandan Skadik jajaran serta Perwira staf lainnya. Pelaksanaan Wasrik di Wingdikum dan skadik jajaran yang telah dilaksanakan empat hari ini , berjalan dengan tertib dan lancar.

Related posts