Danmenart 2 Marinir Kunjungi Prajuritnya Yang Tergabung Satgas Pendisiplinan Penanganan Covid-19

(Surabaya), PW; Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., dalam hal ini di wakili Pasops Menart 2 Marinir Letkol Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., meninjau prajuritnya yang tergabung Satgas Pendisiplinan Protokol Keshatan Covid-19 BKO Kodam V Brawijaya di Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melihat secara langsung kondisi prajurit serta memberikan motivasi dan moril bagi seluruh prajurit Menart 2 Marinir yang tergabung satgas pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di berbagai wilayah Surabaya.

Dalam kenjungan tersebut, Pasops Menart 2 Marinir di dampingi Danki SSK Satgas Lettu Marinir Suyatman menyampaikan pesan Danmenart 2 Marinir kepada seluruh prajurit agar tetap melaksanakan tugas dengan berpedoman kepada protokol kesehatan dimana mereka harus melaksanakan Physical Distancing, menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri karena dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19.

“Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, bisa membantu pemerintah dan masyarakat, beri yang terbaik, tugas adalah kehormatan yang diberikan dari satuan atas untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, jaga nama baik satuan khususnya Korps Marinir selama melaksanakan tugas mulia ini”. Tegas Danmenart 2 Marinir.

Related posts