Dandim 1001/Amuntai Tinjau Pembangunan ‎TMMD-109 di Desa Sarang Burung

 

Amuntai-PW: Dandim 1001/Amuntai, Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.I.P, M.Tr(Han) selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang juga melakukan pengecekan pembangunan di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (30/09/2020).

Dansatgas mengatakan “Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya pembangunan jalan, rumah dan Mushola ,” Tuturnya.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-109 memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

“Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-109 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sasaran fisik ataupun non fisik dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang ditentukan,” katanya.

Selain itu, program TMMD ke-109 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat dengan pembangunan sarana dan prasarana umum. (Mk-95).

Related posts