Cegah Penyebaran Virus Corona, Kima Brigif 2 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kompi Markas Brigade Infanteri 2 Marinir (Kima Brigif 2 Marinir) melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (27/09/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan  yang dipimpin Bintara Utama (Bama) Pelda Marinir Tukiman tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kima Brigif 2 Marinir untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Kima Brigif 2 Marinir dan sekitarnya.

Areal yang disemprot disinfektan adalah area yang menjadi tanggung jawab Kima Brigif 2 Marinir yaitu area-area umum yang sering digunakan oleh personel  seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di penjagaan dan gedung Balai Prajurit (Bapra).

Sementara itu Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Tri Hartono menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19, khususnya di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan.

Mayor Marinir Dedy Tri Hartono mengharapkan kepada seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker dan tetap melaksanakan physical distancing.

Related posts