TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN HALANG RINTANG

(Surabaya) PW : Dalam rangka mengasah profesionalisme, prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan halan rintang di lapangan Halang Rintang Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (22/08/2020).

Latihan halang rintang yang dilaksanakan yaitu dengan menggunakan perlengkapan perorangan yaitu PDL, helm dan pack, sebelum melaksanakan kegiatan dilakukan pengecekan kesehatan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi,M.Tr.Hanla mengatakan, latihan halang rintang tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan atlet menjelang lomba Binsat Kormar tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Yonif 5 Marinir itu berpesan kepada seluruh prajuritnya agar melaksanakan latihan binsat khususnya halang rintang dengan serius dengan selalu memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan.

“Laksanakan dengan serius dan tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material, berlatih, berlatih dan berlatih agar selalu tampil meyakinkan,” pungkasnya.

Related posts