Pertajam Kemampuan Menembak Senapan, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Drill Menembak

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan drill menembak senapan di lapangan Sepak Bola Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (18/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Kompi Ghurangho Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan tersebut merupakan rangkaian dari pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir, materi yang dilatihkan yaitu drill menembak dengan menggunakan senapan serbu.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.TR.Hanla mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam mengaplikasikan ilmu dan ketrampilan menembak, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.

Usai melaksanakan drill menembak senjata, prajurit ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan halang rintang di lapangan halang rintang Brigif 2 Marinir.

Related posts