Personil Yonmarhanlan XL Ikuti Pembekalan Satgas Pamrahwan Dan Pamtas RI – PNG

Merauke, PW: Kegiatan pembekalan Personil Satgas Pamrahwan dan Pamtas RI-PNG Yonmarhanlan Xl dilaksanakan di Bapra Mako Lantamal Xl Jl. Noari Kab. Merauke. Papua, Jumat ( 14/08/2020)

Kegiatan pembekalan di isi oleh Asintel Danlantamal Xl Kolonel Laut (P) Andohar dan diikuti 25 personil Yonmarhanlan Xl yang tergabung dalam satgas Pamrahwan dan Satgas Pamtas RI-PNG.

Pada kesempatan itu Asintel Danlantamal Xl menyampaikan kegiatan ini bertujuan memberikan bekal dan pedoman di dalam melaksanakan tugas, selain tugas pokok yang dilaksanakan, Asintel Danlantamal Xl juga menambahkan tugas tambahan sebagai fungsi intelijen di tempat penugasan masing- masing.

Danyonmarhanlan Xl Letkol Marinir Ronny Antonius Purba selaku Dansubsatgas Pamrahman menambahkan penekanan kepada personil yang akan melaksanakan penugasan untuk selalu menjalin sinergitas TNI-Polri dan pemerintah, melaksanakan tugas sesuai prosedur dan sesuai fungsi, tetap menjaga kewaspadaan terhadap segala kemungkinan ancaman yang ada dan Mengutamakan tindakan persuasif dengan cara pendekatan terhadap tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. “Apabila terjadi permasalahan segera laporkan secara berjenjang dan yang tak kalah penting tetap laksanakan protokol kesehatan Virus Covid-19” tegas Danyonmarhanlan Xl

Related posts