Pasiops Yonmarhanlan I Jadi Danup Pada Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 75 di Kantor Gubernur Sumatera Utara

Medan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S. bertindak sebagai Komandan Upacara pada Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 75 di Lapangan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jl. Diponegoro No.30, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (17/08/2020).

Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S dalam kesehariannya menjabat sebagai Pasiops Yonmarhanlan I Belawan, mendapat kehormatan dan dipercaya oleh panitia pelaksana HUT RI ke 75 sebagai Komandan Upacara pada penurunan bendera HUT RI Ke 75 di Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Pasukan Upacara pada peringatan HUT RI ke 75 ini terdiri dari 1 regu Genderang musik Kodam I BB, 1 Kelompok Yonkav TNI AD, 1 kelompok TNI AL, 1 kelompok Yonko 469 Paskhas Medan, 1 kelompok Samapta Poldasu, 1 pok Satpol PP Provsu, 1 Pok FKPD Sumut.

Selain mengirimkan Pasiops Yonmarhanlan I sebagai Komandan Upacara, Yonmarhanlan I juga mengirimkan 1 kelompok untuk mengikuti Upacara yang bertujuan untuk sebagai wujud Nasionalisme terhadap peringatan HUT Kemerdekaan RI, selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antar sesama TNI, Polri dan Pemerintahan setempat.

Related posts