Latihan Hanmars Yon Kapa 1 Mar

Jakarta, PW: Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) melaksanakan kegiatan latihan ketahanan mars (Hanmars) dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi lomba pembinaan satuan (Binsat) Kormar Tahun 2020 di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (06/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Victor Penpada, S.E., ini menempuh jarak kurang lebih 10 km dengan rute yang ada di seputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan latihan pemantapan jelang mengikuti lomba Binsat Kormar Tahun 2020 yang rencananya akan dilaksanakan di Jakarta.

Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Victor Penpada, S.E., mengharapkan, “Dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur kedepan para prajurit petarung ‘Kuda Putih’ Yon Kapa 1 Mar dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan pada perlombaan Binsat Kormar Tahun 2020 nanti,” ungkapnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Dankima Yon Kapa 1 Mar Kapten Marinir Imron, S.H., Wadanki A Yon Kapa 1 Mar Lettu Marinir Ali Iskandar Niapele S.T.Ha., dan segenap Perwira Yon Kapa 1 Mar.

Related posts