Koramil 04/Pantai Hambawang Bina Pemuda Calon Secaba PK Tahun 2020

BARABAI-PW:Sebanyak 11 orang pemuda yang sudah mendaftarkan diri mengikuti seleksi Secaba PK tahun 2020 wilayah Kecamatan Labuan Amas Selatan mendapat pembinaan dari Korami 1002-04/Pantai Hambawang.Senin (03/08).

Pembinaan calon Secaba PK tahun 2020 diimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serma Sanderiansyah bertempat di halaman Makoramil jalan Jamil Labuan Amas Selatan

Seperti di sampaikan oleh Serma Sanderiansyah, para calon Secaba PK ini tidak hanya kita latih fisik seperti lari 12 menit, akan tetapi juga kita latih kesempataan B’ yaitu Pusp Up, Sit Up, Full Up, serta kita berikan pengetahuan psikologi serta pengetahuan umum.”ujarnya.

Selain itu, kami juga menyampaikan kepada para calon akan tidak terpengaruh atau iming-iming oleh oknum yang mengasatanaman panitia dan menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan, itu semua adalah modus penipuan dan kalau itu terjadi segera laporkan kepada pihak panitia.”terangnya.

Lebih lanjut Sanderiansyah menekankan kepada semua calon agar percaya akan kemampuan diri sendiri jangan terpengaruh orang lain, yang dapat menentukan kelulusan adalah kemampuan diri kalain sendiri, untuk itu beraltihlah dengan giat, berusaha dan berdoa kepada yang Maha Kuasa agar diberikan petunjuk dan bimbingan dalam mengikuti seleksi Secaba PK tahun 2020.

Kami hanya memfasilitasi kalian untuk berlatih dan belajar, selanjutnya kalian sendiri harus berusaha semaksimal mungkin.”tegas Sanderiansyah.(Mk-95).

Related posts