KOMANDAN BATALYON INFANTERI 1 MARINIR PIMPIN APEL GELAR KESIAPAN SATUAN

(Sidoarjo), PW: Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla memimpin apel gelar Satuan dalam rangka lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di lapangan apel Ksatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (03/08/2020).

Danyonif 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla yang didampingi Pasiops Mayor Marinir La Ode Arjuna melaksanakan pengecekan secara menyeluruh mulai dari senjata perorangan, kesiapan material, kendaraan, senjata bantuan, alat optik termasuk teropong, gps dan kompas.

Dalam sambutannya Danyonif 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir selain dituntut untuk siap sedia dalam melaksanakan operasi militer juga harus siap melaksanakan tugas selain perang, oleh sebab itu harus benar-benar mempersiapkan baik personel maupun material yang dimiliki oleh Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan apel gelar Satuan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan physical Distancing.

Related posts