Jelang HUT RI Ke-75 Koramil 1802-10/Ayamaru Meriakan Dengan Pemasangan Umbul-Umbul

Maybrat, PW: Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Dipimpin Wadan Ramil 1802-10/Ayamaru. Kapten Inf Muchlison Efendi, S.H beserta anggota Babinsa melaksanakan Pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih bertempat di Makoramil dan Mess Babinsa Koramil Ayamaru dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75. Minggu (09/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Wadan Ramil 1802-10/Ayamaru. langsung memimpin pemasangan bendera dan umbul-umbul yang dibantu oleh seluruh Babinsa.

Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan juga menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini. Sudah semarak dengan bendera dan umbul-umbul, ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75”. Ungkap Wadan.

Terpisah Danramil 1802-10/Ayamaru Mayor Inf Andres Pailo memberikan apresiasi atas kinerja Babinsanya. Menjelang peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Babinsa diharapkan bisa mengajak Masyarakat Binaannya untuk memasang Bendera Merah Putih.

“Kita berharap Babinsa dapat mengajak masyarakat untuk melakukan pemasangan Bendera Merah Putih dan juga memeriahkan hari kemerdekaan yang kita peringati setiap tanggal 17 Agustus”, Jelas Danramil.

Related posts