Jalasenastri Ranting A Yonmarhanlan IX Ambon Menggelar Olahraga Bersama

Ambon, PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri Ke- 74 Tahun 2020, Komandan Yonmarhanlan IX Ambon Letkol Marinir Syahrial Isnadie bersama Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Sista Syahrial Isnadie mengelar acara Olah Raga Bersama Dan Perlombaan diikuti Prajurit Yonmarhanlan IX Ambon dan Keluarga Besar Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3, bertempat di Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan IX pada Jumat (20/08/2020).

Olah raga diawali dengan pemanasan oleh Inspektur Senam, dilanjutkan Senam Bersama senam Zumba secara terpimpin oleh Ny. Sista Syahrial dalam kesempatan senam tersebut dilaksanakan perlombaan peserta terbaik melaksanakan Lomba memasukan paku dalam botol, Joget duduk dikursi dan Lomba memakai celana tanpa menggunakan tangan.

Acara dilanjutkan pengumuman pemenang lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-74 Tahun 2020, diikuti oleh pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting A dan Memberikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba.

Dalam kesempatan memberikan sambutan singkat, Danyon Marhanlan IX didamping Ketua Ranting A, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan olah raga dan perlombaan ini adalah sebagai salah satu upaya pimpinan untuk mempererat kerjasama dan kekeluargaan, baik sesama prajurit maupun Jalasenastri, sehingga kedepan dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas pokok Yonmarhanlan IX dan tugas-tugas Jalasenastri sesuai harapan.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan IX menyampaikan bahwa “Dalam situasi masih pandemi Covid-19, peringatan HUT Jalasenastri tahun ini tetap kita laksanakan, walau sederhana namun diharapkan hikmah peringatan tetap dapat kita rasakan secara mendalam, serta adanya pembatasan-pembatasan sesuai ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 semoga kita dan keluarga besar Yonmarhanlan IX senantiasa diberikan kesehatan dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Related posts