Danyonmarhanlan XIII Tarakan Hadiri Acara Kunjungan Kerja Panglima Kodam VI/ Mulawarman

(Tarakan), PW: Danyon Marhanlan XIII Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menghadiri acara kunjungan kerja Panglima Kodam VI/ Mulawarman Mayor Jendral TNI Heri Wiranto, S.E.,M.M.,M.Tr (Han) ke wilayah Kota Tarakan bertempat di Makodim 0907/Trk, Jln Pulau Kalimantan, Kel Kp Satu Skip, Kec Tarakan Tengah, Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu (12/08/2020).

Dalam kegiatan Tersebut Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Suratno, S.IP menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam VI/Mulawarman di Kota Tarakan, disampaikan juga bahwa unsur Forkopimda sangat lengkap dari Walikota sampai dengan TNI-Polri.

Sementara itu Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jendral TNI Heri Wiranto, S.E., M.M.,M.Tr(Han) menyampaikan rasa syukur, karena sejak tanggal 6 Agustus yang lalu menjabat sebagai Pangdam VI Mulawarman menggantikan Mayjen TNI Subiyanto.

Mayor Jendral TNI Heri Wiranto, S.E., M.M.,M.Tr(Han) juga menyampaikan bahwa kunjungannya ke Kalimantan Utara bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Walikota dan seluruh unsur Forkopimda Kota Tarakan serta tokoh-tokoh masyarakat, agama dan adat di wilayah Kota Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam VI/Mulawarman mengajak kepada seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah Kota Tarakan, untuk bersama-sama menjaga kedaulatan negara, menciptakan suasana yang kondusif serta mencegah, menekan penyebaran Covid-19 melalui peningkatan disiplin protokol kesehatan.

Sementara itu, Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H,.M.M. menyampaikan bahwa segenap prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan yang berada di ujung utara Kalimantan, siap menjaga sinergitas TNI-Polri dan meningkatan disiplin portokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Related posts