Danyon Arhanud 2 Marinir Pimpin Peringatan HUT Ke-75 Republik Indonesia Secara Virtual

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr.Hanla., peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 bersama prajurit tidur dalam secara virtual live streaming di ruang rekreasi Vip Batalyon Arhanud 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin (17/08/2020).

Kegiatan yang di hadiri oleh perwira seksi dan para Danrai Yon Arhanud 2 Marinir di ikuti oleh seluruh prajurit diselenggarakan secara virtual live streaming melalui akun resmi Sekretariat Presiden atau melalui siaran langsung televisi nasional maupun swasta Indonesia.

Dalam pelaksanaanya pada saat detik-detik proklamasi berlangsung secara bersamaan lonceng penjagaan dibunyikan serentak oleh seluruh Satlak di Kesatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan pembacaan naskah proklamasi yang dibacakan oleh Ketua MPR RI, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. dan pengormatan pada saat pengibaran bendera merah putih.

Usai kegiatan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020 yang telah dilaksanakan secara sederhana kemudian di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danyon Arhanud 2 Marinir yang diberikan kepada perwakilan prajurit memasuki masa purna tugas, yang merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberkahan dan keridhoan-Nya.

Related posts