Danramil Bersama Anggota Babinsa Menghadiri Upacara 17 Agustus

Sorong, PW: Danramil 1802-04/Seget. Kapten Inf Subu Sagi beserta anggota Babinsa mengikuti Upacara Peringatan HUT RI yang ke 75 bertempat di Halaman Kantor Distrik Seget di lanjutkan dengan kegiatan pembagian masker dan lomba. Selasa (18/08/2020).

Upacara tersebut dihadiri terbatas sesuai hasil rapat sebanyak 30 orang. Danramil Seget. Kapolsek Seget. Para Kepala Kampung 9 orang. Anggto Koramil 5 orang. Anggto Polsek 5 orang. Staf Distrik 5 orang dan Staf Puskesmas Seget 3 orang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara kali ini Kadistrik Seget Pak M.Pangala, bertindak sebagai Komandan Upacara anggota polsek Seget sedangkan untuk Perwira Upacara Serda Solikul yang merupakan Babinsa Koramil 04/Seget.

Danramil Kapten Inf Subu Sagi mengatakan, dengan bertambah umurnya Republik Indonesia ini, mari kita sama-sama mengenang jasa pahlawan kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia. “Sekarang yang perlu di ambil adalah nilai dan perjuangan para pahlawan kita. Mari kita bersama berdo’a agar musibah Covid-19 ini cepat berlalu.

Lanjut Danramil, upacara berlangsung sederhana dan khidmat dengan protokol kesehatan ketat., untuk perayaan Hari Kemerdekaan RI biasanya digelar dengan meriah, baik di kota maupun di desa-desa, namun perayaan 17 Agustus tahun ini berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi virus corona Covid-19.” Jelas Danramil.

Related posts