Danmenbanpur 2 Mar Ikuti Upacara HUT RI Ke-75 Dari Istana Negara Secara Virtual

Surabaya, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono beserta prajurit jajarannya mengikuti upacara HUT RI Ke-75 dari Istana Negara secara Virtual di West Garden Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Senin (17/08/2020).

Peringatan HUT RI Ke-75 yang masih berada dalam pandemi covid-19 dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya, dimulai dengan mengikuti upacara peringatan HUT RI Ke-75 secara virtual melalui televisi. Dengan mengikuti detik-detik proklamasi dan penaikan bendera dengan berdiri sikap siap sempurna dan melaksanakan penghormatan sesuai peserta upacara di Istana Negara.

Upacara kali ini diaksanakan secara sederhana tetapi penuh hikmah guna memperingati dan mendoakan Para Pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada akhir acara dilaksanakan berdoa bersama dan tradisi syukuran potong tumpeng yang dilaksanakan oleh Danmenbanpur 2 Mar dan diberikan kepada Bama Menbanpur 2 Mar Peltu Mar Much. Zubaidi dilanjutkan dengan makan bersama.

Related posts