Danmenart 2 Marinir Beri Apresiasi Prajurit Yang Memasuki Purna Tugas Usai Mengikuti Kebut Gunung

(Surabaya), PW: Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.,M. M melepas lima prajuritnya yang memasuki masa Purna tugas (Pensiun) di daerah latihan kebut gunung Taman Hutan Rakyat (Tahura) Desa Claket Mojokerto, Jawa Timur. Selasa (18/08/2020)

Lima prajurit yang memasuki masa Purna tugas yaitu Letda Marinir M. Rasyid, Peltu Marinir Yusis Wantoro, Pelda Marinir Joko Budi Raharjo, Pelda Marinir Agus Sugiarto, dan Serma Marinir Sugeng Riyadi.

Dalam sambutannya, Danmenart 2 Mar mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya terhadap dinas sehingga dapat mengukir sejarah selama dinas di Korps Marinir TNI AL khususnya di jajaran Resimen Artileri 2 Marinir dan berpartisipasi dalam kegiatan kebut gunung.

Lebih lanjut dikatakan, acara ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari keluarga besar ‘Balasanggha Danugraha’ slogan Resimen Artileri 2 Marinir kepada prajurit yang memasuki masa pensiun.

Disampaikan juga oleh Danmenart 2 Marinir bahwa kemajuan Korps Marinir sampai saat ini tidak lepas dari peran dan juga kerja keras dari para prajurit yang patut diteladani oleh generasi penerusnya. “Kami juga tidak akan pernah memutuskan ikatan batin dan tali silaturahim serta hubungan kekeluargaan, saya bangga kepada para ibu-ibu yang telah dengan setia mendampingi suami dalam suka dan duka hingga diakhir pengabdiannya di Korps Marinir TNI AL,” tegas Danmen.

Diakhir sambutannya, Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M. M menyampaikan pesan kepada lima prajurit yang memasuki masa Purna Tugas agar selalu menjaga kesehatan, tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar Menart 2 Marinir, selain itu juga agar selalu siap jika sewaktu-waktu, dinas atau negara membutuhkan tenaganya.

Related posts