Dandim 1006/Martapura Pantau Langsung Penyaluran BST

 

BANJARBARU-PW:Komandan Kodim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol didampingi Lurah Landasan Ulin Utara Ahmad Mawardi, Kepala Kantor Pos dan Giro Bapak Gugun dan Babinsa memantau langsung Penyaluran dana Bantuan Sosial Terpadu (BST) Kementrian sosial Republik Indonesia untuk warga di Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru. Rabu (26/8)

Disampaikan oleh Lurah Landasan Ulin Utara Ahmad Mawardi bahwa penyaluran BST ini sesuai dengan prosedur Protokol kesehatan dan waktu pengambilan kami bagi untuk menghindari kerumunan orang banyak, “terangnya.

Sementara itu Dandim Martapura juga menyampaikan bahwa Penyaluran BLT ini merupakan wujud perhatian Pemerintah dalam meringankan beban rakyat yang terdampak Covid- 19.”ungkapnya.

Dandim juga memberikan penekanan kepada Anggota yang terlibat dalam Pengamanan penyaluran BST untuk tetap menerapkan Protokol Covid-19.

Apabila ada hal-hal yang menonjol atau perkembangan situasi segera laporkan kepada saya pada kesempatan pertama, Sehingga bisa diambil langkah-langkah antisipasi dalam penyelesaiannya,” tegas Dandim. (Mk-95).

Related posts