Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

(Surabaya) PW : Upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh Yonif 5 Marinir dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan melalui penyemprotan disinfektan di lingkungan Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (21/08/2020).

Pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga upaya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh Ksatrian.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan terus menerus merupakan tindakan preventif secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 5 Marinir mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir dalam mencegah dan menanggulangi wabah pandemi Covid-19 dengan menjaga kesehatan melalui olahraga secara mandiri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan agar selalu hidup sehat.

Related posts