Babinsa Menghadiri Rapat Kerja Lintas Kampung Percontohan Untuk KB

Maybrat, PW: Babinsa Koramil 1802-11/Aifat. Serda Jamar Madya dan Koptu Mujianto Menghadiri rapat kerja lintas sektor Kampung Percontohan untuk KB di Kampung Aisyo yang di selenggerakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, bertempat di kantor Kampung Aisyo. Kabupaten Aifat. Selasa (18/08/2020).

Rapat di hadiri langsung oleh kepala DPPKB, Babinkamtibmas Polsek Aifat, Babinsa Koramil Aifat dan Pejabat Kampung Aisyo serta masyrakat Aisyo.

Dengan mengikuti protokol kesehatan, pertemuan yang bertujuan untuk membahas usulan, rencana, pelaksanaan, monitoring-evaluasi, dan permasalahan yang timbul pada kegiatan program KKBK dan program pembangunan lainnya di Kampung KB.

Rapat kerja Kampung KB diselenggarakan untuk membantu mewujudkan kemajuan di bidang KB Kampung Aisyo. Sehingga masyrakat paham dan mengerti tentang perkembangan dan kemajuan KB.

Babinsa sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kampung KB di kampung binaannya. Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, dan dapat mensejahterakan masyarakat. “Partisipasi semua pihak, dinas instansi dan seluruh komponen masyarakat mutlak diperlukan”. Jelas Babinsa.

Related posts