Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Materi Bela Negara di MTS Darul Ilmi

Kao Teluk – PW: Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan pengetahuan bela negara kepada siswa dan siswi di MTS Darul Ilmi yang berlokasi di Desa Kuntum Mekar, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara.
Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (24/7/2020).
Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos Koki Dum-dum SSK II memberikan materi pengetahuan bela negara kepada para pelajar di MTS Darul Ilmi. Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan pemuda yang dilaksanakan oleh jajaran Satgas Yonarmed 9 Kostrad kepada masyarakat yang ada di lingkungannya. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menimbulkan rasa cinta tanah air kepada para pelajar.
Kepala Sekolah MTS Darul Ilmi mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi pada waktu yang akan datang.
“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat yang berusia muda dalam hal ini pelajar. Di usia yang masih belia merupakan waktu yang tepat untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada para pelajar ini” , terang Komandan Satgas

Related posts