MARINIR LAKSANAKAN SIMULASI PENGANGKATAN KASAL SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR DENGAN TFG

(Jakarta), PW: Dalam rangka menghadapi acara Pengangkatan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. menjadi Warga Kehormatan Korps Marinir TNI AL di Pantai Pendaratan Todak Kepulauan Riau, seluruh Prajurit Marinir yang terlibat mengikuti pelaksanaan simulasi melalui _Tactical Floor Game (TFG)_ di Ruang Rekreasi Batalyon Infanteri (Yonif) 6 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (17/07/2020).

Pelaksanaan TFG tersebut diawali dengan laporan dari Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 1 Marinir Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E. kepada Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar selaku pimpinan TFG. Dalam arahannya, Asops Dankormar menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya TFG adalah untuk mengetahui kesiapan para pendukung yang terlibat kegiatan, baik dari segi administrasi maupun kesiapan tugas dan tanggungjawab masing-masing bagian, sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan yang sesungguhnya dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu, Asops Dankormar juga menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat saat pelaksaan untuk tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Dandenjaka Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., Pejabat utama Korps Marinir, serta Pejabat utama di lingkungan Pasmar-1.

Related posts