Kas Kormar Pimpin Syukuran Jelang Latpasrat Korps Marinir Tahun 2020

Dabo Singkep, PW: Jelang dilaksanakannya Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir tahun 2020 Kepala Sraf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., memimpin acara syukuruan yang diselenggarakan di Pantai Todak Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Rabu (22/07/2020).

Syukuran menjelang latihan ini dilaksanakan dengan tujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa keselamatan dan kelancaran agar latihan pendaratan dapat dilaksanakan dengan baik, lancar, dan aman serta Upacara pengangkatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang juga digelar ditempat yang sama dapat berjalan dengan sukses.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Kas Kormar menyampaikan, “Acara ini merupakan salah satu wujud ikhtiar kita kepada Allah SWT agar seluruh rangkaian kegiatan kita disini dapat berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala yang berarti,” ujarnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak H. Ismail yang merupakan masyarakat setempat kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kas Kormar dan diberikan kepada Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., selaku Ketua Panitia pengangkatan Kasal sebagai warga kehormatan Korps Marinir.

Syukuran ini juga dihadiri oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Wadan Lantamal IV Tanjung Pinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Asintel Dankormar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., Aslog Dankormar Kolonel Marinir Agung Trisnanto, para Kadis Kormar, Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) Horas Wijaya Sinaga, S.E., Kepala Desa Kebun Nyiur Bapak Zainal serta para Perwira Pasmar 1.

Related posts