GOWES SOSIAL BRIGIF 2 MARINIR KUNJUNGI RUMAH PRAJURIT HIU PETARUNG

(Sidoarjo), PW: Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin acara Gowes Sosial Brigif 2 Marinir yang diselenggarakan oleh Yonif 3 Marinir di daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (07/07/2020).

Gowes sosial yang juga diikuti Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Komandan Satlak serta Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir tersebut diawali dengan pemanasan di lapangan apel Brigif 2 Marinir.

Usai pemanasan, dilanjutkan dengan start gowes di Mako Brigif 2 Marinir menuju ke rumah prajurit Yonif 3 Marinir Kopda Marinir Fitra dan Kopda Marinir Mahfud di Rumdis TNI AL Pulungan, Sedati. Dari Rumdis TNI AL Pulungan, Sedati, perjalanan dilanjutkan menuju ke rumah Kopda Marinir Japri di dusun Tani Sawah, desa Pepe, kecamatan Sedati.

Pada kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir berkomunikasi langsung dengan keluarga prajurit yang dikunjungi, serta memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap keluarga prajurit Brigif 2 Marinir. Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung juga menyampaikan bahwa banyak manfaat dari kegiatan gowes tersebut, selain sehat, juga dapat melakukan silaturahmi dengan prajurit untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan di jajaran Brigif 2 Marinir.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Brigif 2 Marinir beserta jajaran atas kunjungannya ke rumah prajurit Yonif 3 Marinir, dengan harapan kunjungan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus mengetahui kondisi keluarga prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir.

Related posts

Leave a Comment