DANYONIF 1 MARINIR PIMPIN LATIHAN MENEMBAK DI LAPANGAN TEMBAK BRIGIF 2 MARINIR

(Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla memimpin latihan menembak laras panjang dan pistol  di lapangan tembak Praka Marinir Handoyo Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (17/07/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan menghadapi Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir Tahun 2020. Pelda Marinir Agus Haryanto selaku pelatih Binsat Yonif 1 Marinir menyiapkan materi latihan, mulai dari menembak dengan sikap duduk, berdiri dan tiarap.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh atlet Binsat agar sisa waktu yang ada, digunakan untuk melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat agar memperoleh hasil yang maksimal yang dapat membanggakan Satuan.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga berharap agar prajurit Yonif 1 Marinir benar-benar menguasai dan mahir dalam menggunakan senjata laras panjang jenis SS-1 dan pistol di segala medan.

Related posts