Muspika Rambipuji Gelar Patroli Gabungan, Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Malam Hari Raya Idul Adha

JEMBER – PW: Dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, dalam rangka membangun kesadaran masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru protokol kesehatan covid 19, aparat terus melakukan patroli dalam penegakannya.

Seperti yang dilakukan di wilayah Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember, Pada Kamis 30/07/2020 Pukul 19 .00 Wib yang melaksanakan patroli malam Hari Raya Idul Qurban 1441 H, kegiatan diawali dengan Apel bersama di Kantor Kecamatan Rambipuji.

Hadir dan terlibat pada Patroli Gabungan tersebut diantaranya Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, Camat Sukowinarko, Kapolsek AKP Heri Pamuji, masing masing bersama anggotanya.

Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, kegiatan patroli bersama skala besar tingkat kecamatan seperti ini dilakukan pada menjelang hari-hari besar, yang diperkirakan masyarakat banyak keluar rumah, untuk hari-hari biasa kita selalu aktif menurunkan anggota saja.

Beberapa sasaran yang menjadi sasaran patroli tersebut diantaranya stasiun Kereta api Rambipuji, masjid-masjid yang sedang mempersiapkan qurban dan lokasi keramaian lainnya. Kata Kapten Chb Mulyadi.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami konfirmasi menyatakan apresiasinya kepada apaarat diwilayah yang kompak dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19, ini merupakan bagian dari.kekuatan kita untuk segera keluar dari pandemi Covid 19 ini.

Sekaligus kita menghimbau agar masyarakat terus meningkatkan kesadarannya dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita dapat segera mengakhiri pandemi Covid 19 ini. pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Total Views: 715 ,

Related posts