Kepala Desa Wringinagung Meninggal, Danramil dan Kapolsek Jombang Ikut Usung Jenazah

JEMBER – PW: Berita duka menyelimuti warga Desa Wringinagung Kec Jombang Kab Jember, karena Kepala Desanya Koptu Purnawirawan Afif Faturrohman, yang meninggal dunia 26/07/2020 Pukul 11.30 karena sakit radang paru-paru dalam perawatan di RS Jatiroto.

Hadir pada.pemakaman Kepala Desa Wringinagung Afif Faturrohman tersebut diantaranya Camat Jombang Z Yelly, Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo, Kapolsek Jombang Iptu Muhammad Lutfi serta ratusan warga masyarakat.

Kepala Desa yang berasal dari TNI AL yang memenangkan pemilihan kepala desa tahun lalu dan pensiun dini pada usia 48 tahun, dan jenazahnya dimakamkan pada Pukul 14.25 Wib setelah disholatkan di masjid terdekat, ikut mengusung jenazah diantaranya Kapten Inf Agus Suhartoyo dan Iptu Muhammad Lutfi, menuju tempat pemakaman umum.

Menurut Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo saat kami temui pada Senin 27/07/2020 menyampaikan, bahwa kita Muspika baru kehilangan seorang Sahabat yang bersahaja, baik dan ramah, beliau aktif menghadiri acara, aktif dalam upaya pencegahan Covid 19 bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bahkan beberapa hari sebelumnya kita selalu bersama-sama, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Pungkasnya.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang menyatakan bahwa atas nama Keluarga Besar Kodim 0824/Jember dan atas nama pribadi, turut berbela sungkawa atas Wafatnya Kepala Desa Wringinagung, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. (Siswandi)

Total Views: 675 ,

Related posts