Dandim 0824 Bersama Kapolres Jember Tinjau PT Delta Guna Sukses

JEMBER – PW: Kegiatan kewilayahanyang dilakukan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono pada Sabtu 11/07/2020 melakukan peninjauan ke PT Delta Guna Sukses Di Dusun Kalimalang Desa Payangan Kec Gumukmas Kab Jember.

Kedatangan Dandim 0824/Jember dan Kapolres Jember bersama rombongan yang terdiri dari Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra, Kompol Nurhadi Suseno, Kompol.Agus Suprianto disambut oleh Muspika Gumukmas dan pimpinan Manager PT Delta Guna Sukses Chandra S.

Dalam ramah tamahnya Manager PT Delta Guna Sukses yang bergerak pada pengelolaan tambak udang tersebut menyatakan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0824 maupun Kapolres Jember atas kehadirannya di perusahaannya ini, kita dalam melaksanakan kegiatan senantiasa bersinergi dengan Muspika, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, sehingga semua kegiatan dapat berjalan lancar.

Dengan luas areal tambak 85 hektar dan areal produksi 35 hektar, memperkerjakan sekitar 200 karyawan yang.merupakan warga desa sekitar tambak ini, dan selama masa pandemi ini kita memberlajukan penerapan disiplin protokol kesehatan covid 19, dengan mewajibkan karyawan test suhu tubuh sebelum masuk, cuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak sosial dengan karyawan lainnya, terutama saat kesibukan panen seperti sekarang ini. kata Chandra S.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai usai kegiatan tersebut menyatakan, bahwa hari ini saya bersama Kapolres Jember selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kab Jember, melakukan peninjauan di perusahaan pengelola tambak udang kualitas eksport, kita melihat pelaksanaan penerapan protokol kesehatan covid 19 yang sudah berjalan sesuai ketentuan, disamping itu kita juga memotivasi usahawan dalam melakukan kegiatan produksinya, dalam rangka membantu ketahanan pangan dalam menujang perekonomian daerah, ditengah masa pandemi Covid 19. Pungkasnya. (Siswandi)

Total Views: 377 ,

Related posts

Leave a Comment