Yonmarhanlan II Gelar Latihan LPD TW II 2020 Materi Halang Rintang

Padang, PW: Dalam rangka kesiapan Satuan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Mayor Marinir Budi Cahyono menggelar Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TA. 2020 dengan materi Halang Rintang di Poltekpel Sumbar Padang Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (09/06/2020).

Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TH. 2020 dengan materi Halang Rintang yang digelar Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono diawali dengan pengarahan Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Pasiops Yonmarhanlan II Kapten Marinir Ikvan Aryono tentang materi latihan, faktor keamanan dan keselamatan (Zero Accident) serta setiap kegiatan melaksanakan prosedur Standar Tatanan Baru sesuai perintah Danyonmarhanlan II dan Satuan atas.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono dalam arahan mengatakan, kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan Dua (TW II) 2020 dengan materi Halang rintang merupakan wujud kesiapan Satuan agar para prajurit Yonmarhanlan II selalu siap untuk melaksanakan tugas tugas dari satuan atas sebagai prajurit Petarung Koprs Marinir.

Selain itu, materi Halang Rintang ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan, ketahanan, ketrampilan perorangan dasar, serta membina kekuatan fisik agar para prajurit Yonmarhanlan II selalu siap dan sehat ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia.

Related posts

Leave a Comment