Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir Siapkan Personil Dan Material Komunikasi

Surabaya, PW: Dalam rangka Latihan Tri Wulan III Tahun 2020 (Lat TW III) Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) menyiapkan personil dan material komunikasi di Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang. Senin(22/06/2020).

Pada kesempatan ini guna menunjang latihan tempur yang akan segera dilaksanakan Yonkomlek 2 Mar menyiapkan beberapa Alat Komunikasi (Alkom) yang akan di gunakan di Daerah Latihan (Rahlat), Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Mar (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Mar Rizal Ikqwan Nusofa,S.H.,M.Tr.Hanla menyampaikan agar seluruh prajurit dan material komunikasi disiapkan guna terciptanya latihan yang benar-benar maksimal.

Lebih lanjut Latihan TW III Ta 2020 kali ini akan di laksanakan di daerah Banyuwangi yang akan di ikuti seluruh elemen Pasmar 2 meliputi Brigade infantri, Resimen Kaveleri, Resimen Arteleri, dan Resimen Bantuan Tempur.

“Latihan TW III Ta 2020 ini adalah gambaran tugas prajurit Yonkomlek 2 Mar dalam medan pertempuran, sehingga tugas tugas kedepan di harap seluruh prajurit Yonkomlek 2 Mar mampu memaksimalkan penyiapan material komunikasi guna menunjang kesuksesan dan terlaksana dengan baik latihan TW III Ta 2020” ujar Danyonkomlek 2 Mar.
“Ruci Raswa Ruwita”

Related posts

Leave a Comment