Plh.Danramil Ilung Bersama Muspika Sosialisasikan Penggunaan Masker.

BARABAI – PW – Masih banyaknya warga masyarakat yang beraktifitas di pasar tradisional Ilung Pasar Lama membuat unsur Muspika Batang Alai Utara turun langsung ke lapangan.

Untuk itu Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto, Camat Batang Alai Utara Riswandi dan Kapolsek Batara Akp Antoni Silalahi dan relawan Covid-19 Kecamatan BAT langsung mensosialisakan pentingnya penggunaan masker di pasar Tradisioanl Ilung, Kamis (11/6).

Pelda Riyanto bersama unsur muspika Kec.BAT keliling pasar sekaligus membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Pelda Riyanto menyampaikan agar warga mematuhi anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu wajib menggunakan masker apabila berada di luar rumah, ini untuk kepentingan kita bersama dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda,”terangnya.

Lebih lanjut Pelda Riyanto menambahkan bahwa ditempat terpisah Babinsa Koramil 1002-02/Ilung Serda Masruni dan Koptu Paham bersama tim relawan melaksanakan pemasangan baliho pemakaian masker di depan pasar ilung kecamatan batang alai utara, dengan tujuan agar warga masyarakat ilung dan sekitarnya dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19,”pungkasnya.(Mk-95).

Related posts

Leave a Comment