Pangdam IM Terima Audensi General Manager PT PLN (Persero) Aceh

Banda Aceh- PW: Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Hassanudin S.I.P., M.M., menerima Audiensi General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Aceh  Jefri Rosiadi beserta para staf PT PLN bertempat di ruang Tamu Pangdam IM.Jumat (04/05/20)

Kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kedatangan General Menejer PT PLN (Persero) Wilayah Aceh disambut baik oleh Pangdam IM dan didampingi, Kapok Sahli, Aslog Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Waasintel Kasdam IM dan Dandeninteldam IM.

Pada kegiatan Audensi tersebut dalam rangka silaturahmi General Manager PT PLN Wilayah Aceh dengan Pangdam IM dan pejabat utama Kodam Iskandar Muda.

Selain itu juga General Menejer PT PLN menyampaikan bahwa PT PLN merencanakan 100% pedesaan yang belum mendapatkan jaringan listrik untuk mendapatkan jaringan listrik diwilayah pedalaman Aceh.

Pangdam IM juga menyampaikan Kodam Iskandar Muda siap mendukung untuk memajukan wilayah Aceh yangg belum mendapatkan Jaringan Listrik.

Related posts

Leave a Comment