Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Lepas Kelulusan TK Hang Tuah 16

Tegal, PW: Ketua cabang 7 korcab V DJA ll Ny. Via Ridwan Azis pada kesempatannya menghadiri pelepasan Siswa TK Hang Tuah 16 yang di dampingi oleh Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP. beserta pengurus  yang bertempat di Halaman TK Hang Tuah Jl.Mayjed Sutoyo No.23  Kelurahan Pekauman kecamatan Tegal Barat Tegal Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP.,  Ketua Cab. 7 Korcab V DJA II  Ny. Via Ridwan Azis, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Tegal Ny. B. Teguh,  Kepala Sekolah TK Hang Tuah 16 Tegal  Ibu Estiningsyh S.pd, Perwakilan Pengurus Cabang 7 Korcab V DJA II,  Dewan guru, Karyawan TK Hang Tuah 16 Tegal serta orang tua wali murid siswa.

Acara diawali dengan Pembagian ijazah kelulusan dan pemberian pelakat kepada 20 siswa siswi TK Hang Tuah 16 Tegal yang dilepas dilanjutkan dengan foto bersama.

Ketua cabang 7 mengatakan bahwa”saya sangat bangga dan senang melihat keberhasilan dan kelulusan siswa /siswi TK Hang Tuah pada hari ini, semoga apa yang telah di capai dan di terima Ilmu pengetahuan di TK Hang Tuah Ini menjadi bekal dan ilmu di jenjang lanjutan nanti dan dapat berguna dapat di banggakan orang tua” Jelasnya.

Komandan Lanal Tegalpun menyampaikan bahwa” keberhasilan anak didik TK Hang Tuah 16 ini adalah buah hasil kita semua dan saya sangat berterima kasih kepada Dewan Guru pembimbing dan orang tua yang turut mendukung kegiatan belajar mengajar ini. Diharapkan nantinya anak didik akan berkembang maju serta kreatif dan inovatif untuk kedepannya.” pungkas Danlanal.

Related posts

Leave a Comment