JAGA FISIK DAN PROFESIONALISME, PRAJURIT BATALYON INFANTERI 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN RENANG

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjaga fisik dan profesionalisme, prajurit “Hiu Petarung” Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan renang di kolam Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/06/2020).

Kegiatan yang  dipimpin oleh Komandan Kompi Dragon Lettu Mar Irfan Rosadi, S. Tr. Han tersebut diikuti seluruh prajurit Yonif 3 Marinir.

Sebelum melaksanakan renang Lettu Mar Irfan Rosadi, S. Tr. Han menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan tetap mengutamanakan keamanan dan keselamatan, sehingga latihan benar-benar zero accident.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa latihan renang tersebut dilaksanakan untuk membina fisik dan profesionalisme prajurit, karena kemampuan berenang merupakan syarat wajib dan mutlak bagi seorang prajurit.

Disampaikan juga bahwa setiap selesai melaksanakan latihan seluruh prajurit dan pelatih berkumpul untuk melaksanakan evaluasi kegiatan agar dapat diperbaiki dalam latihan selanjutnya.

Related posts

Leave a Comment