Danrem 044/Gapo Kunjungan Kerja Ke Kodim 0405/ Lahat

Sumsel, PW: Bertempat di Makodim 0405 Lahat Sumatera Selatan, Kunjungan kerja Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, beserta rombongan yang  disambut langsung oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi, S.H, beserta Seluruh Perwira, Bintara dan Tantama serta PNS Kodim 0405/ Lahat.

Setelah menerima laporan Dandim 0405/ Lahat, Letkol Kav Sungudi, SH, Msi, sebagai Komandan yang berpangkat Perwira Tinggi menerima Jajaran Kehormatan dari regu jaga Kodim 0405/ Lahat.

Dilanjutkan arahan Pada Jam Komandan,  yang di ikuti oleh Prajurit dan Pns Kodim 0405/Lahat, dalam arahannya Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, menyampaikan Perkenalan diri kepada seluruh anggota Prajurit dan Pns Kodim 0405 Lahat.

“Mari kita  tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas.Mamfaatkan wilayah tugas kita sebaik mungkin untuk kemakmuran dan kesejaterahan masyarakat serta nikmati hidup ini sebaik mungkin. Jaga keharmonisan dan kesejaterahan keluarga kita masing masing dengan baik, ” himbaunya.

Jaga kebersihan tempat kerja dan rumah masing masing. Hindari pelanggaran sekecil mungkin. Waspadai penipuan dalam bentuk meminta Dana yang mengatasnamakan unsur pimpinan

“Anggota dan keluarga dilarang menyebarkan berita Hoaks di Media sosial. Lakukan himbauan kepada masyarakat dan perusahaan supaya tidak membakar lahan Jaga netralitas. Laksanakan standar kesehatan covid 19 serta kesehatan tubuh kita masing-masing. Jaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat. Jaga kekompakan dan soliditas dimanapun berada. Jaga keselamatan diri kita masing masing serta keluarga,” ajaknya.

Related posts

Leave a Comment